GALERI UMKM EKAWIRA

Galeri UMKM Ekawira merupakan tempat yang menyediakan oleh-oleh khas Kare. Desa Kare merupakan desa yang terletak di Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. UMKM ini dibentuk pada tahun 2017 oleh Bapak Yusuf dan Bapak Andik Galeri UMKM Ekawira sendiri letaknya dekat dengan tempat wisata hutan pinus Nongko Ijo di Desa Kare. Oleh karena itu kondisi tersebut dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk membuat beberapa olahan pangan sebagai oleh-oleh khas kare seperti Pia Kare, Kopi Beras Aswin Loka, Madu Hutan Kare, dan lain-lain.



 

Sooo, untuk masyarakat madiun dan sekitarnya wajib banget untuk nyobain produk-produk dari Galeri UMKM Ekawira ini. Lagi pengen Bakpia? gak perlu jauh-jauh ke Jogja karena ada Pia Kare yang gak kalah enak dari bakpia Jogja. Dan buat para pencinta kopi harus banget cobain Kopi Beras Aswi Loka dijamin bikin nagih. Soal rasa gak perlu diragukan lagi rasanya AHHHH MANTAPPPP..........😍

Hayukkkk atuh diborong!!!!

Untuk pemesanan bisa menghubungi Ibu Tisa di No. Telp 081216224751 atau bisa datang langsung ke outlet Galeri UMKM Ekawira di Jalan Raya Kandangan Ds. Kare, Dsn. Padaplang, Kec. Kare Kabupaten Madiun.

 

Komentar